Sukses

PM Malaysia Ingin Perkuat Kerjasama Dengan Jokowi-JK

Pemerintah Malaysia perkuatan kerjasama di segala bidang dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) memunculkan harapan baru dari Perdana Menteri (PM) Malaysia, Najib Razak. Pemerintah Negeri Jiran menginginkan perkuatan kerjasama di segala bidang dengan Indonesia.

Usai menghadiri pelantikan Jokowi-JK di Gedung MPR/DPR, Najib mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wapres Jokowi-JK.

"Saya mengucapkan selamat maju jaya kepada Presiden Jokowi dan Wapres Pak JK," kata Najib dengan logat kental Malaysia di Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dirinya optimistis, Jokowi-JK dapat melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia ke depan dan memperkuat kerjasama antara Malaysia dan Republik ini.

"Saya yakin dan percaya kita dapat terus maju ke hadapan, serta memantapkan hubungan antara Malaysia dan Indonesia. Mereka berdua amat memahami akan betapa pentingnya hubungan Malaysia dan Indonesia untuk bekerjasama serta mengukuhkan hubungan," tegas Najib. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini