Sukses

Undang Juara MotoGP Marc Marquez, AHM Targetkan Penjualan CBR150R

Untuk mendongkrak penjualan Honda CBR150R, PT AHM mengundang juara MotoGP Marc Marquez ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez bersama rekan satu timnya Dani Pedrosa, hari ini (21/10/2014) dijadwalkan melakukan beberapa acara di Indonesia. Selain fun bike menggunakan Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, kedua pembalap MotoGP tersebut juga akan menghadiri acara meet and greet bersama para penggemarnya.

Kedatangan kedua pembalap muda ini sendiri disponsori oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Perusahaan otomotif tersebut mempunyai maksud tersendiri dengan mendatangkan kedua bintang balap tersebut ke Indonesia, Salah satunya adalah membantu mendongkrak penjualan Honda CBR150R.

Honda CBR150R sendiri merupakan motor anyar yang baru saja diluncurkan PT AHM pada bulan September lalu.

"Kami membawa pembalap MotoGP agar bisa meyakinkan konsumen Indonesia bahwa memang motor ini motor kualitas dunia," kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor, Agustinus Indraputra dalam rilis berita resmi di laman Astra Honda Indonesia, Selasa (21/10/2014).

Selain untuk membantu mendongkrak penjualan Honda CBR150R, didatangkannya Marquez dan Pedrosa juga dimaksudkan untuk mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia.

"Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran balap bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya," tambah Indrapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.