Sukses

Jokowi Diyakini Bakal Pilih Menteri ESDM yang Tepat

Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswoutomo yakin Jokowi memilih orang tepat untuk mengisi jabatan Menteri ESDM.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Susilo Siswoutomo yakin Presiden Joko Widodo memilih orang yang tepat untuk menduduki posisi sebagai Menteri ESDM.

Susilo mengatakan, dengan dilantiknya Presiden Joko Widodo pada 20 Oktober 2014 kemarin, menandai dimulainya masa pemerintahan baru, dengan begitu dalam waktu dekat Kementerian ESDM akan memiliki menteri baru.

"Soalnya minggu ini ESDM punya pimpinan baru, siapapun tunggu saja," kata Susilo, di Jakarta, Selasa (21/10/2014).

Susilo yakin, Presiden Joko Widodo dan Wakilnya Jusuf Kalla memilih orang tepat untuk mengisi jabatan Menteri ESDM, sehingga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kementerian.

Ia juga mengingatkan, Menteri ESDM baru bakal menghadapi tantang, meliputi, masalah minyak dan gas, mineral batu bara, listrik dan pengembangan Energi Baru Terbarukan Konsevasi Energi (EBTKE). (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kementerian ESDM adalah Kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang bergerak di bidang energi, dan sumber daya mineral.

    Kementerian ESDM

Video Terkini