Sukses

PP Properti Targetkan Pendapatan Rp 315 Miliar dari Payon Amartha

PT PP Properti menargetkan total revenue dari Proyek Payon Amartha mencapai Rp 315 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - PT PP (Persero) melalui anak usahanya PT PP Properti, mengembangkan proyek cluster Payon Amartha di kawasan pemukiman Permata Puri di daerah Perbukitan Ngaliyan, Semarang Barat, Jawa Tengah. Untuk memberi nilai lebih kepada proyek tersebut, PP Properti menjalin kerja sama dengan PT Telkom Regional Jateng-DIY.

Direktur Operasi PT PP Properti, Galih Saksono menjelaskan, proyek cluster Payon Amartha ini cukup menjanjikan karena masyarakat di Semarang masih menyukai konsep pemukiman landed House.

"Pertumbuhan pemukiman vertikal di Semarang memang sudah cukup tinggi, namun sebagian besar masyarakat di sana masih menyukai landed house sehingga pasarnya pun masih sangat terbuka lebar," jelasnya dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (22/10/2014).

Oleh karena itu, target yang dicanangkan PT PP Properti untuk proyek cluster Payon amartha pun tak main-main."Kami targetkan nilai total revenue dalam proyek tersebut mencapai Rp 315 miliar dalam jangka waktu tiga tahun," lanjut Galih.

Untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen, PT PP Properti pun menggandeng PT Telkom Regional Jateng-DIY dalam penyediaan fasilitas smart home di cluster Payon Amartha. Dalam kerja sama ini, Telkom akan menyediakan fasilitas telepon, internet dan TC kabel di setiap unit rumah di cluster tersebut.

Payon Amartha berada di areal seluas 8 hektar. selain landed house, PP Properti juga membangun Amartha Arcade yang merupakan supermarket untuk memnuhi kebutuhan sehari-hari bagi pemukim. Selain itu, mereka juga membangun berbagai fasilitas umum lainnya. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini