Sukses

Bulan Depan, Butik Emas Logam Mulia Bakal Gelar Diskon

saat ini Logam Mulia sudah membuka 10 Butik Emas di sembilan kota. Ke depan, Logam Mulia berencana membuka lima Butik Emas baru.

Liputan6.com, Jakarta - Logam Mulia (LM), unit bisnis PT Aneka Tambang (persero) yang salah satu bisnisnya menjual emas dan perak batangan, akan menggelar promo harga untuk emas batangan pada bulan depan.

Marketing Manager Logam Mulia Antam, Bambang Wijanarko mengatakan, promo tersebut diselenggarakan oleh perseroan untuk memperingati ulang tahun outlet penjualan emas, Butik Emas. Pada bulan depan, Butik Emas menginjak usia satu tahun.

"Untuk promo tersebut kami rencananya akan memberikan harga pabrik kepada konsumen," kata Wijanarko, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta Kamis (23/10/2014).

Wijanarko mengungkapkan, tidak semua Butik Emas Logam Mulia akan menggelar promo harga tersebut. Hanya butik yang usianya sudah satu tahun saja.

"Untuk Butik Emas sudah satu tahun itu di Bandung, Surabaya, Makasar, Palembang, dan di Jalan TB Simatupang, Jakarta. Harga sesuai harga Pulo Gadung," tuturnya.

Menurut Wijanarko, saat ini Logam Mulia sudah membuka 10 Butik Emas di sembilan kota. Ke depan, Logam Mulia berencana membuka lima Butik Emas baru saat ini masih dalam kajian.

"Lagi kami kaji lagi beberapa kota yang prospektif, di Jawa ada dua kota lagi dan di luar Jawa ada tiga kota. Sedang kami kaji," pungkasnya. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini