Sukses

Nostalgia Susi Pudjiastuti di Kementerian Kelautan

Menteri KKP Susi Pudjiastuti menuturkan, pernah berkunjung ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan 15 tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku pernah berkunjung ke kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sebelum menjabat sebagai menteri.

Maklum saja, sebelum menggeluti bisnis penerbangan, Susi merupakan pengusaha di bidang perikanan. Sehingga membuat dia sering berhubungan dengan KKP. Namun, Susi mengaku baru kembali ke kantor tersebut dalam kurun 15 tahun.

"Saya pernah ke kantor KKP sekitar 15 tahun yang lalu," kata dia di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Dia mengaku, setelah tak lama berkunjung kondisi kantor KKP telah berubah sangat drastis. "Saya sudah lihat jauh berubah semua program sudah baik,"imbuhnya.

Sementara, pihaknya mengatakan ke depan akan membawa program KKP ke konsep komersialisasi. Tak secara detil, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengatakan tujuan komersialisasi ini untuk meningkatkan pendapatan para nelayan serta mendorong pendapatan di sektor lain.

"Karena ada profit. Karena kalau ada hasilnya akan terus berlanjut maka akan bisa merambah lagi ke ranah yang lainnya," ujar Susi. (Amd/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.