Sukses

Arief Yahya Jadi Menteri, Indra Utoyo Jabat Plt Dirut Telkom

Telkom telah menetapkan Plt Dirut yaitu Indra Utoyo sebagai pengganti Arief Yahya yang ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata.

Liputan6.com, Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) telah menetapkan pelaksana tugas direktur utama yaitu Indra Utoyo sebagai pengganti Arief Yahya yang ditunjuk menjadi Menteri Pariwisata.

Penetapan tersebut telah disetujui melalui Rapat Direksi dan Rapat Gabungan yang dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris Telkom pada 28 Oktober 2014.

"Sesuai dengan Anggaran Dasar perseroan Telkom agar fungsi dan tugas Direktur Utama tetap berjalan maka perlu ditunjuk salah satu dari anggota Direksi lainnya untuk menjalankan fungsi Direktur Utama melalui Rapat Direksi sampai dengan adanya penetapan lebih lanjut‎," kata VP Public Relation Telkom, Arif Prabowo, Rabu (29/10/2014).

Indra Utoyo sebelumnya di Telkom menjabat sebagai Direktur Innovation & Strategic Portfolio. Dengan demikian mulai kemarin dirinya merangkap jabatan sebagai orang nomor satu di BUMN IT itu.

‎"Telkom telah menetapkan Pak Indra Utoyo sebagai Plt Direktur Utama Telkom. Beliau akan menjalankan tanggung jawab dan wewenangnya sebagai Dirut untuk memastikan rencana strategis serta operasional perusahaan tetap akan berjalan,‎" tegas Arief. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.