Sukses

Sertijab Jonan Dihadiri Susi Pudjiastuti dan Panglima TNI

Kedatangan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dalam serah terima jabatan disambut pasukan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dalam acara serah terima jabatan disambut pasukan Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) dan dihadiri Menteri Kelautan dan Perkianan (KPP) Susi Pudjiastuti.

Pantauan Liputan6.com, di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta, Kamis (30/10/2014). Jonan datang terlambat ke acara serah terima jabatan. Ia harus menghadari rapat kabinet bersama Presiden. Pria kelahiran 21 Juni 1963 ini pun mengenakan baju batik berwarna dasar biru tua bermotif putih.

Jonan didampingi Mantan Menteri Perhubungan yang saat ini menjadi Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan, dan mantan Wakil Menteri Bambang Susantono.

Acara tersebut juga dihari oleh beberapa orang penting, seperti  Menteri Kelautan dan Perikanan (KPP)   Susi Pudjiastuti, Pejabat PNI Kepala Staf Angkatan Darat, dan Kepala Staf Angkatan Laut.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memilih Ignasius Jonan untuk menempati jabatan Menteri Perhubungan (Menhub) di Kabinet Kerja. Sebelumnya pria kelahiran Singapura ini mengingat jabatan terakhir Jonan sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Kereta Api Indonesia (Persero). (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini