Sukses

Susi Pudjiastuti Yakin dengan Kemampuan Jonan Benahi Transportasi

Menurut Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, sepak terbang Jonan sebelumnya sudah memperlihatkan kinerja yang profesional.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yakin Menteri Perhubungan yang dipilih Presiden Joko Widodo yaitu Ignasius Jonan dapat membawa perubahan yang lebih baik di sektor perhubungan.

Susi yang hadiri dalam acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas Menteri Perhubungan Bambang Susantono ke Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, menilai Jonan adalah sosok yang profesional.

"Pak Jonan sangat profesional dan baik," kata Susi, di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Menurut Susi, sepak terbang Jonan sebelumnya sudah memperlihatkan kinerja yang profesional. Semula pria yang juga sempat menduduki jabatan bos di PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia itu dihujat saat melakukan pembersihan di stasiun. Namun setelah pembersihan dilakukan, banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Langkah Jonan melakukan hal tersebut karena ia ingin melihat lagi bahwa seluruh lapisan masyarakat mulai kembali lagi menggunakan jasa kereta api, dari masyarakat kelas atas, kelas menengah dan kelas bawah kembali menggunakan moda transportasi kereta api. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini