Sukses

Curhat Menkop dan UKM yang Pusing Tinggal di Jakarta

Selama ini Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Puspayoga tinggal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kadin menggelar pertemuan dengan beberapa menteri bidang ekonomi pada Jumat (31/10/2014) pagi ini. Salah satu menteri yang hadir yaitu Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Puspayoga.

Dalam sambutannya, Puspayoga bercerita bagaimana dirinya masih kesulitan dengan kehidupan di Jakarta dengan berbagai macam masalah seperti kemacetan. Pasalnya, selama ini dia hanya tinggal di Bali.

"Waktu baru datang ke Jakarta mental saya kebanting. Saya biasanya bangun jam 8 pagi, sekarang harus bangun jam 5," ujarnya di Kantor Kadin, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Dia mengungkapkan, bahkan hingga saat ini dirinya masih merasa belum terbiasa dengan pola kehidupan di Jakarta sehingga dirinya masih merasa pusing.

"Karena saya tumben hidup di Jakarta, jadi mohon diterima. Waktu tanggal  26 saya datang ke Jakarta, saya masih masih sering pusing dan mengantuk. Kalau sekarang ngantuk, hilang tapi pusingnya masih," lanjutnya.

Meski demikian, dia berjanji akan langsung bekerja dengan keras sebagaimana yang telah diminta oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada para menteri-menterinya.

"Tetapi kami hadir di sini untuk banyak memberikan program-program yang akan kami jalankan dan menerima masukan. Karena apapun itu di situasinya, kita harus langsung kerja karena DIPA 2015 sudah disahkan oleh DPR," tandasnya. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini