Sukses

Mendag Rachmat Gobel Pulang Kampung, Apa Saja Kegiatannya?

Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel juga akan mengunjungi pasar sentral kota Gorantalo untuk melihat lokasi dan kondisi pasar.

Liputan6.com, Gorontalo - Menteri Perdagangan RI, Rahmat Gobel akhirnya pulang kampung ke Gorontalo untuk pertama kalinya setelah dilantik menjadi menteri pada 27 Oktober 2014.

Dari data yang diperoleh Liputan6.com, Rahmat Gobel tiba di Bandara Djalalludin Gorontalo pada pukul 08.30 WITA. Rachmat Gobel diterima secara adat dan langsung menuju Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo.

Usai melaksanakan ibadah sholat dzuhur, bos dari Panasonic Gobel ini akan bertolak ke makam sang ibunda.

Usai melakukan ziarah, Rahmat Gobel akan melanjutkan kegiatannya yakni mengunjungi Pasar Sentral Kota Gorontalo untuk melihat lokasi dan kondisi pasar, dan akan melanjutkan kunjungannya ke Pondok Pesantren Hubulo, yang merupakan Ponpes milik keluarga Gobel.

Selanjutnya, Menteri Perdagangan akan menutup kegiatannya di Rumah Adat Gobel yang berada di Kabupaten Bone Bolango untuk melangsungkan doa bersama. (Aldiansyah MF/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.