Sukses

Berminat Kerja di Bank? Yuk Berkunjung ke Banker Career Expo

Bursa kerja di sektor perbankan ini diharapkan dapat menjaring generasi terbaik untuk terus menjaga pertumbuhan perbankan nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Ikatan Bankir Indonesia (IBI) mengadakan Bankers Career Expo untuk menjaring tenaga terampil yang akan mengisi posisi di bank-bank nasional dan asing.

Ketua Umum IBI, Zulkifli Zaini mengatakan, bursa kerja di sektor perbankan merupakan salah satu upaya IBI dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja di bidang perbankan untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan kantor cabang guna melayani masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

"Melalui Banker Career expo ini, kami ingin menjaring generasi terbaik untuk menjaga dan terus meningkatkan pertumbuhan dan kinerja perbankan nasional sehingga mampu mendukung penciptaan kondisi perekonomian nasional yang stabil dan siap menuju Masyarakat Ekonomi Asean," kata Zulkifli, dalam acara Banker Career expo, di gedung Smesco-UKM, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Menurut Zulkifli, IBI Sebagai organisasi bankir profersional selalu berkomitmen untuk berperan aktif bersama regulator dan pelaku bisnis dalam mendukung perekonomian.

"Untuk itu, IBI telah melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para bankir guna merealisasikan komitmen tersebut melalui berbagai seminar," tutur Zulkifli.

Penyelengaraan Career Expo tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun IBI ke 9 pada 12 Desember 2014.

IBI telah melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para bankir guna merealisasikan komitmen tersebut melalui berbagai seminar, forum diskusi serta memberikan masukan kepada pemerintah dan regulator dalam merumuskan kebijakan di sektor perbankan.

Adapun bank yang memberikan kesempatan mencari tenaga kerja baru dalam bursa kerja tersebut adalah bank Mandiri Syariah, OCBC NISP, BRI, BNI, Bank DKI, Bank Permata, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank Panin, Bank OUB, Bank Danamon.(Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini