Sukses

Pagi-pagi, Duta Besar AS Geruduk Kantor Menteri Susi Pudjiastuti

Hari ini Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerima dua duta besar di kantornya.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menerima kunjungan dari Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O. Blake di kantornya hari ini (6/11/2014).

Dari pantauan Liputan6.com di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Blake tiba tepat pukul 08.00 WIB. Pria tersebut datang dengan menunggangi mobil dinas bernopol CD 12 75.

Ditemani seorang pejabat dari Kedutaan Besar AS, Blake yang menggunakan jas hitam datang dengan menenteng tablet komputer di tangannya. Saat ditanyakan mengenai maksud dan tujuan pertemuan tersebut, dia hanya melempar senyum kepada wartawan.

"Hai," kata Blake sambil berlalu menuju lift sambil memainkan gadget-nya.

Menurut salah seorang Staf Humas KKP, Efrimal Bachri, Susi telah lebih dulu tiba di kantor sekira pukul 06.30 WIB. "Bu Susi selalu datang pagi jam 06.30. Bahkan bisa sebelum itu," ujarnya.

Berdasarkan agenda yang diterima, selain menemui Blake, Susi dijadwalkan bertemu dengan Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Donald Bobiash pukul 14.30 WIB.

"Agenda Bu Susi hari ini memang hanya di kantor dan menerima kunjungan dua Duta Besar tersebut," ucap Efrimal.

Katanya, pertemuan dengan Duta Besar biasanya membahas mengenai kerjasama bilateral antar kedua negara. "Sifatnya memang kerjasama bilateral, apa yang sudah dilakukan dan akan dilakukan ke depan. Kan mereka juga memberi bantuan," tutur dia. (Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.