Sukses

Weekly Top 5: Susi Pudjiastuti Buka-bukaan Soal Putrinya

Berikut lima artikel bisnis yang paling menyedot perhatian pembaca pada 1-9 November 2014:

Liputan6.com, Jakarta - Putri cantik Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser sedang menjadi buah bibir. Wajah bule dan kecantikannya begitu mempesona dan bikin penasaran. Menjawab rasa ingin tahu masyarakat, Susi Pudjiastuti dalam akun Facebook-nya buka-bukaan soal putrinya tersebut.

Artikel pengakuan Susi soal anaknya tersebut telah membuat penasaran pembaca kanal bisnis Liputan6.com dalam sepekan ini. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang juga diburu oleh pembaca. Ingin tahu artikel mana saja? Berikut lima artikel yang paling menyedot perhatian pada 1-9 November 2014:

1. Menteri Susi Pudjiastuti Buka-bukaan Soal Putrinya, Nadine Kaiser

Dikutip dari akun Facebook-nya, Selasa (4/11/2014), Susi menyebutkan Nadine Kaiser lahir pada 1992. Dia adalah Putri dari pernikahan Susi Pudjiastuti dengan Daniel kaiser. Pasangan ini menikah pada 1992, lalu memutuskan untuk bercerai pada 1999. Setelah berpisah, Daniel kaiser kembali ke Eropa.

2. Jose Mujica, Presiden Termiskin yang Anggap Uang Tak Penting

Berjas dan berpenampilan serba ekslusif biasanya dapat Anda lihat dari sosok presiden di berbagai negara. Uniknya, tampilan tersebut akan jarang Anda lihat dari Presiden Uruguay, Jose Mujica. Kehidupan Mujica sangat jauh dari kilauan harta dan kekayaan. Dengan gaji yang sangat kecil, dia bahkan didaulat sebagai presiden termiskin di dunia.

3. Gebrakan Jokowi Memotong Rantai Mafia Migas

Selain menaikkan harga BBM Subsidi, satu lagi gebrakan yang dilakukan Jokowi untuk memperbaiki sektor minyak dan gas (migas) di Indonesia. Gebrakan itu adalah menjalin kerja sama migas dengan Angola, sebuah negara di Afrika. Menurut Jokowi, kerja sama tersebut akan menciptakan efisiensi dalam impor BBM.

4. Pagi-pagi, Duta Besar AS Geruduk Kantor Menteri Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menerima kunjungan dari Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert O. Blake di kantornya pada Kamis (6/11/2014). Pertemuan dengan Duta Besar biasanya membahas mengenai kerjasama bilateral antar kedua negara.

5. Ini Efeknya Jika Jokowi Batal Naikkan Harga BBM

Pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada bulan ini.  kenaikan harga BBM subsidi akan dilakukan setelah distribusi dari kartu-kartu sakti yaitu Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) telah selesai atau telah tersebar merata. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini