Sukses

Bikin Produk Baru, Lippo Insurance Keluarkan Dana Rp 5 Triliun

“Lippo siap kucurkan Rp 5 triliun dana investasi dan layanan kesehatan yang diperlukan untuk MediPlus,” kata Agus Benjamin.

Liputan6.com, Jakarta - Lippo Insurance bekerja sama dengan Siloam Hospital group meluncurkan produk asuransi kesehatan baru bertajuk MediPlus. Produk ini ditujukan bagi masyarakat pekerja kelas menengah Indonesia.

Presiden Direktur Lippo Insurance, Agus Benjamin menjelaskan, sistem jaminan kesehatan di Indonesia mengalami kemajuan luar biasa dengan adanya Jaminan Kesehatan Nasional oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Namun menurutnya, beberapa pekerja kelas menengah menginginkan perlindungan lebih." kami mempunyai mimpi di masa depan MediPlus bersama BPJS akan memberikan layanan kesehatan yang lengkap bagi keluarga Indonesia," jelasnya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (20/11/2014).

Agus melanjutkan, Lippo Insurance tidak hanya bekerja sama dengan Siloam saja tetapi juga dengan sejumlah Rumah Sakit lainnya untuk bergabung dengan MediPlus.

Sejauh ini rumah sakit yang bergabung antara lain Rumah Sakit Bethsaida, Rumah Sakit Asri, Rumah Sakit Diagram Cinere, BIMC Hospitals Bali dan Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Keseriusan Lippo Insurance dalam mengembangkan produk ini tak tanggung-tanggung. “Lippo siap kucurkan Rp 5 triliun dana investasi dan layanan kesehatan yang diperlukan untuk MediPlus,” tambah Agus.

Ia pun memaparkan, dengan membayar premi Rp 7,98 juta per tahun, empat anggota keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan dan 2 anak mendapat jaminan proteksi dari Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit jaringan MediPlus yang bertaraf internasional.

Tanpa medical check-up, permohonan otomatis disetujui dan berlaku seketika saat pembayaran diterima dan beberapa kelebihan lainnya. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini