Sukses

Sisa 6 Unit, Bos Crown Group Pamerkan Sydney by Crown di Bali

Crown membanderol apartemen Sydney by Crown untuk pasar Australia dan Indonesia rata-rata seharga 1,5 juta dolar Australia per unit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses mencetak rekor penjualan apartemen Sydney by Crown di Jakarta dalam satu jam, salah satu pengembang raksasa di Australia Crown International Holdings Group bakal kembali menjajakan apartemen tersebut di Surabaya dan Bali dalam waktu dekat.

CEO Crown Group, Iwan Sunito mengungkapkan, pihaknya akan memamerkan sisa alokasi apartemen Sydney by Crown di dua kota besar di Indonesia, yakni Surabaya dan Bali.

"kAMI pamerkan 6 unit sisanya pada Selasa (25/11) di Sheraton Tunjungan, Surabaya pukul 17.00 WIB. Dan Bali pada 30 November ini. Kami akan bawa dari Sky by Crown, Parramatta dan Sydney by Crown," ucap dia kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Senin (24/11/2014).

Kata Iwan, apartemen setinggi 25 lantai ini berada di pusat jantung kota kawasan CBD Sydney. Dia mengaku, di launching pada pekan lalu di Negeri Kanguru, Singapura dan Jakarta, penjualan apartemen tersebut telah tercatat senilai 170 juta dolar Australia atau Rp 1,7 triliun.

"Untuk stok Indonesia, dalam waktu satu jam sold out 100 persen sekira 24-25 unit. Dalam waktu satu jam, nilai transaksi penjualan 35 juta dolar Australia dan ini merupakan rekor di sejarah Crown Indonesia," ujar dia.

Sementara itu, Crown Group Country Indonesia Michael Ginarto menambahkan, pihaknya membanderol apartemen Sydney by Crown untuk pasar Australia dan Indonesia rata-rata seharga 1,5 juta dolar Australia per unit. "Average harga apartemen untuk semua pasar 1,5 juta dolar Australia per unit," tutur dia. (Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini