Sukses

Garuda Kini Punya Kantor Penjualan yang Buka 24 Jam

Garuda telah meresmikan kantor penjualan dan pelayanan yang buka non stop 24 jam. Di mana lokasi kantor itu?

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) hari ini telah meresmikan kantor penjualan dan pelayanan satu-satunya yang akan buka non stop 24 jam.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer mengungkapkan, pembukaan kantor penjualan dan layanan baru tersebut juga sebagai bentuk komitmen Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.

"Kantor baru ini akan melayani permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan preflight lainnya," papar Erick, Kamis (27/11/2014).‎

Karena dibuka 24 jam, kantor ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel.

Selain call center Garuda, kantor penjualan di Hotel Borobudur ini merupakan satu-satunya kantor penjualan dan layanan di Indonesia yang memberikan pelayanan selama 24 jam.

“Pembukaan kantor penjualan dan layanan 24 jam di Hotel Borobudur ini didasarkan oleh komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memenuhi harapan pengguna jasa yang semakin meningkat, khususnya untuk dapat mengakses layanan Garuda kapan saja," tambah Erik.

Hotel Borobudur merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta dan terletak di lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta. Hotel bintang lima ini sangat mudah dijangkau oleh pengguna jasa di sekitar wilayah Jakarta Pusat, serta memiliki tingkat hunian (occupancy) yang tinggi, sehingga menjadi tempat yang ideal bagi kantor penjualan dan layanan Garuda Indonesia yang baru ini.

Kantor baru memiliki dua counter pelayan dan memiliki disain khusus ke- Indonesia-an dengan menampilkan kekayaan ragam Batik Kaung dan Tenun,  sesuai konsep layanan 'Garuda Indonesia Experience'‎.

Layanan 24 jam di Seven Eleven

Selain dengan Hotel Borobudur, Garuda Indonesia juga menambah layanan 24 jam dengan menggandeng PT Modern Sevel Indonesia yang menyediakan layanan di lima gerai 7-Eleven.

Kerjasama antara Aerotravel (anak usaha Garuda Indonesia) dengan 7-Eleven ditandatangani Direktur Aerotravel S Saptono dan Presiden Direktur PT Modern Sevel Indonesia Henri Honoris disaksikan Direktur Penjualan dan Pemasaran Garuda Indonesia Erik Meijer.

Kerjasana Aerotravel dan Sevel meliputi penyediaan layanan pembelian tiket perjalanan Garuda Indonesia dan Citilink serta pemilihan hotel - hotel favorit baik di Indonesia maupun internasional melalui gerai 7-Eleven.

Direktur Aerotravel S Saptono mengatakan, kerjasama ini diharapkan makin memaksimalkan benefit bagi pelanggan ke dua belah pihak.

Sedangkan Direktur PT Modern Sevel Indonesia, Henri Honoris mengatakan, kerjasama tersebut memudahkan konsumen untuk membeli tiket Garuda dan Citilink serta pemilihan hotel.

"Pada tahap awal, lima outlet Sevel yang melayani pembelian tiket Garuda dan Citilink. Selanjutnya dilakukan 144 outlet Sevel," papar Satono.

Selama tiga hari tanggal 28-30 November 2014 pembelian tiket Garuda dan Citilink di Sevel diberikan diskon.(Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.