Sukses

Nasehat 8 Miliarder Terkaya Dunia Biar Cepat Sukses

Pernahkan Anda merasa penasaran mengapa beberapa pengusaha hebat mampu mengumpulkan uang hingga menjadi miliarder terkaya di dunia?

Liputan6.com, New York - Pernahkan Anda merasa penasaran mengapa beberapa pengusaha hebat mampu mengumpulkan uang hingga menjadi miliarder terkaya di dunia? Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Warren Buffett merupakan tiga di antara banyak pengusaha sukses yang mampu merajai jajaran orang terkaya di dunia.


Untungnya, para miliarder hebat ini tak pernah takut berbagi nasehat yang membuatnya sesukses sekarang. Berpikir beda dan mengabaikan omongan negatif orang lain merupakan salah satu trik agar dirinya bisa sukses dan kaya seperti sekarang.

Berikut nasehat 8 miliarder terkaya dunia agar cepat sukses seperti dikutip dari Business Insider, Sabtu (29/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bill Gates Sampai Warren Buffett

1. Bill Gates

Pendiri Microsoft ini menyatakan, peluang akan datang saat Anda berhasil memanfaatkan satu kesempatan bisnis. Artinya, pastikan Anda bekerja dengan baik dan mampu meraih berbagai peluang yang ada.

2. Carlos Slim Helu

Miliarder kedua terkaya di dunia ini menyarankan Anda untuk tidak hidup berdasarkan pendapat orang lain. Dia tidak mau hidup hanya menuruti saran orang lain.
Dalam menjalankan bisnis dan kehidupan pribadinya, Slim tak pernah memperdulikan omongan negatif orang lain.

3. Warren Buffett

CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett mengatakan, jangan pernah selalu ingin instan. Jalani sebuah pekerjaan atau bisnis untuk mendapatkan anak tangga lain agar bisa berjalan lebih tinggi.

3 dari 4 halaman

Bernard Arnault

4. Bernard Arnault

Bos LVMH Group Bernard Arnault mengatakan dirinya tak pernah menunda pekerjaan yang harus dilakukan. Saat mendapatkan gagasan bisnis cemerlang, langsung lakukan dan jangan pernah menundanya.

5. Larry Ellison

Saat Anda berinovasi, bersiaplah menghadapi pernyataan orang lain yang mengatakan Anda sudah gila. Begitula bisnis menurut Miliarder Larry Ellison, di mana gagasan gila dan baru yang nyaris tidak mungkin harus tetap direalisasikan.

6. Mark Zuckerberg

Salah satu pengusaha termuda di dunia Mark Zuckerberg mengatakan, jika Anda ingin hasil yang terbaik, pastikan Anda selalu fokus menyelesaikan masalah terpenting lebih dulu.

4 dari 4 halaman

Donald Trump

7. Michael Dell

Saya tidak suka hanya melakukan hal yang saya suka. Saya suka melakukan hal-hal yang dapat mensukseskan perusahaan. Begitulah Michael Dell berbagi tips suksesnya, dia jarang melakukan hal-hal yang disukainya.

8. Donald Trump

Setiap kali berpikir, hasilkan pemikiran yang besar. Nasehat itu yang kini menjadikan Donald Trump sebagai salah satu pengusaha paling sukses di dunia. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini