Sukses

Top 5 Bisnis: Nasehat Miliarder Biar Cepat Sukses Jadi Hits

Berikut kima artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com, Sabtu (29/11/2014):

Liputan6.com, Jakarta - Pernahkan Anda merasa penasaran mengapa beberapa pengusaha hebat mampu mengumpulkan uang hingga menjadi miliarder terkaya di dunia? Bill Gates, Mark Zuckerberg dan Warren Buffett merupakan tiga di antara banyak pengusaha sukses yang mampu merajai jajaran orang terkaya di dunia.

Untungnya, para miliarder hebat ini tak pernah takut berbagi nasehat yang membuatnya sesukses sekarang. Berpikir beda dan mengabaikan omongan negatif orang lain merupakan salah satu trik agar dirinya bisa sukses dan kaya seperti sekarang.

Artikel mengenai tips yang diberikan oleh para miliarder tersebut mampu menyita perhatian khalayak. Tak hanya itu, informasi mengenai pergantian direksi PT Pertamina (Persero) dan juga soal upah buruh juga menyita perhatian pembaca.

Lengkapnya, berikut kima artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com, Sabtu (29/11/2014):

1. Nasehat 8 Miliarder Terkaya Dunia Biar Cepat Sukses

Pendiri Microsoft ini menyatakan, peluang akan datang saat Anda berhasil memanfaatkan satu kesempatan bisnis. Artinya, pastikan Anda bekerja dengan baik dan mampu meraih berbagai peluang yang ada. Sedangkan CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett menyatakan, jangan pernah selalu ingin instan. Jalani sebuah pekerjaan atau bisnis untuk mendapatkan anak tangga lain agar bisa berjalan lebih tinggi.

2. Upah Tinggi, Pengusaha Mau Hengkang dari Bekasi & Karawang

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo ) menyatakan ingin hengkang investasi di industri padat karya dari Karawang dan Bekasi ke daerah yang menawarkan upah minimum lebih rendah.

3. Rini Soemarno Copot Seluruh Direksi Pertamina

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno secara resmi memberhentikan seluruh jajaran direksi PT Pertamina (Persero). Langkah itu diambil guna mempercepat transformasi Pertamina menjadi Perusahaan Kelas Dunia.

4. 5 Juta Buruh Gelar Aksi Mogok Nasional 10-11 Desember

Lima juta buruh akan melakukan aksi besar-besaran dan mogok nasional menuntut revisi UMP/UMK di beberapa daerah dan tolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

5. Dwi Soetjipto Ditunjuk Jadi Dirut Pertamina

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno telah menunjuk Bos PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) yang baru. Dwi akan memimpin Pertamina dalam lima tahun ke depan. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini