Sukses

Listrik Mati, Pelayanan Bandara Soetta Terganggu

Padamnya aliran listrik di Bandara Soekarno Hatta sangat mengganggu aktifitas di Bandara.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi mengatakan, padamnya aliran listrik di Bandara Soekarno Hatta sangat mengganggu aktifitas di Bandara.

Akibatnya pelayanan publik dan aktivitas lainnya terganggu. Pengguna jasa bandara menjadi tidak nyaman dengan matinya aliran listrik.

"Pelayanan publiknya kurang optimal, apalagi toko-toko yang jual coklat pasti meleleh", ujarnya saat meninjau salah satu kedai kopi di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (5/12).

Diungkapkan Yuddy, aliran listrik di Bandara telah mengalami gangguan sejak dua hari yang lalu. Pihak Bandara menjanjikan hal itu tidak akan berkepanjangan. Namun sampai saat ini belum ada kepastian, sampai kapan aliran liatriknya kembali normal.

"Semoga sore ini bisa kembali nyala, karena jika terus berkepanjangan tentu banyak pihal yang dirugikan", tegasnya  saat blusukan, bersama Menteri Pariwisata Arif Yahya.

Turut mendampingi Yuddy antara lain Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Mirawati Sudjono, Sesditjen  Imigrasi Asep Kurnia, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Soekarno Hatta Sutrisno. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.