Sukses

Konsisten Terapkan Good Governance, BCA Raih Penghargaan

IICD Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, salah satunya adalah BCA.

Liputan6.com, Jakarta - Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menerapkan Governance Best Pratices berhasil menuai penghargaan. Pada ajang penghargaan Corporate Governance Award yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD), BCA mampu meraih penghargaan di kategori Best Financial Sector.

Sekretaris Perusahaan BCA, Inge Setiawati menjelaskan, penghargaan tersebut tidak akan membuat perusahaan berhenti berusaha untuk menciptakan tata kelola perusahaan yang baik. "Ke depan kami akan terus menjaga dan bahkan meningkatkan komitmen kami dalam memberikan informasi lengkap kepada para stakeholders dan pertumbuhan positif perusahaan dari tahun ke tahun.” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Rabu (10/12/2014).
 
IICD Corporate Governance Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) dan dinilai terbaik dalam komitmen mengelola perusahaan atau Good Corporate Governance.

Penghargaan yang diinisiasi oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen dalam memberikan informasi lengkap kepada para pemegang saham dan pertumbuhan positif perusahaan dari tahun ke tahun.

Adapun kategori penghargaan yang diberikan antara lain Best Overall, Best Improved, Best Non Financial Sector, Best State Owned Enterprise, Best Responsibility of The Boards, Best Exposure and Transparency, Best Equitable Treatment of Shareholders, Best Right of Shareholders, Best Role of Stageholders, dan Best Financial Sector. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bank Central Asia Asia atau BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang dimiliki perusahaan produsen rokok terbesar keempat, Djarum.

    BCA

  • Berita BCA

Video Terkini