Sukses

Dahlan Iskan Sebut Dua Orang Ini Tak Jago Berpidato

Dahlan Iskan menyatakan ada dua petinggi yang pernah bekerja dengannya tak cakap dalam berpidato.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyatakan ada dua petinggi yang pernah bekerja dengannya tak cakap dalam berpidato.

Orang pertama yang yang dimaksud adalah Mantan Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) Arief Yahja yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pariwisata.

"Arif Yahya, dia orang hebat, nulis buku, kinerja luar biasa. Tapi kalau ngajar tidak menarik. Saya bilang harus berubah," kata dia, dalam acara penyerahan penghargaan Marketeer of The Year 2014  Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Namun, Dahlan mengakui saat pertemuannya di acara tersebut terlihat perbedaan yang besar pada Arief. "Arief Yahya cara pidatonya sangat maju," ujarnya.

Kemudian sosok yang menjadi perhatian Dahlan ialah Mantan Direktur Utama PT Semen Indonesia Tbk Dwi Soetjipto yang saat ini menjadi Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

Namun, Dahlan tak bisa berkomentar banyak karena belum bertemu kembali dengan bos perusahaan minyak plat merah tersebut.

"Kedua Dwi Soetjiipto Semen Indonesia, sekarang Dirut Pertamina. Saya belum monitor apakah sudah pandai pidato belum," tutup Dahlan. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.