Sukses

Cek Kelulusan CPNS 2014 di Pemprov Kalteng & Sulawesi Tenggara

Pengumuman hasil seleksi CPNS 2014 terus bergulir. Ini daftar nama peserta yang lolos tes di Pemprov Kalteng dan Sulawesi Tenggara.

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 terus bergulir. Kali ini, Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah merilis hasil tes CPNS di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Dikutip dari data Panselnas, Kamis (11/12/2014), pada seleksi CPNS tahun ini, Kalimantan Tengah mendapat jatah formasi 155 CPNS untuk mengisi 51 jabatan mulai dari tenaga kesehatan hingga teknis.

Sedangkan Sulawesi Tenggara mencari 129 pegawai mulai dari dokter spesialis, analis politik hingga penyuluh sosial.  Lengkapnya, berikut hasil tes CPNS 2014 di Kalimantan Tengah dan Sulawesi Tenggara.

Dalam pengumuman hasil TKD CPNS ini, maka akan terlihat keterangan sebagai berikut:

1. Nopes

Ini adalah nomor peserta ujian CPNS

Nomor Peserta dicantumkan berdasarkan nilai terbesar hingga yang terkecil.

2. Kode PPDK

Kode Pendidikan

3. Nama

Nama peserta yang ikut tes

3. Skor TKP
4. Skor TIU
5. Skor TWK

6. Skor Total

Total keseluruhan skor yang merupakan penjumlahan dari Skor TKP + Skor TIU + Skor TWK

7. Keterangan

Ada dua keterangan yang akan muncul:

- MP atau Memenuhi Passing Grade

- TMP atau Tidak Memenuhi Passing Grade

Namun jika pun dinyatakan lulus (MP), penentu kelulusan tetap di tangan instansi masing-masing berdasarkan kebutuhan instansi terkait.

Selengkapnya, klik di sini daftar peserta yang lolos tes CPNS 2014 di Kalimantan Tengah (Download)  dan Pemprov Sulawesi Tenggara (Dowload) (Ndw)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini