Sukses

Capital Place Ramaikan Pusat Bisnis di Jakarta

Capital Place bakal jadi ikon Jakarta, yang pembangunannya diharapkan selesai pada akhir 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Satu pusat bisnis di Jakarta bertambah dengan kehadiran Capital Place, yang menghadirkan konsep kota dalam kota.

General Manajer Capital Place, Laura Ratih mengatakan, Capital Place adalah pengembangan bisnis terpadu yang menyediakan 90.511 meter persegi ruang kantor kelas premium.

"Komplek bangunan multi fungsi satu bangunan kantor 47 lantai, 18 lantai Hotel St Regis, suasana mewah dengan spesifikasi bangunan dipilih dipakai standar internasional," kata Laura, di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Menurut Laura, jika sudah beroperasi Capital Place akan menjadi ikon Jakarta, pencakar langit tersebut dibangun mulai 2012, dan akan selesai akhir 2015. Saat ini pembangunannya masih berjalan.

"Capital Place sekarang sudah mulai pembangunannya awal 2012. Pada 2016 bisa beroperasi," ungkapnya.

Laura menambahkan, untuk menyewa perkantoran dipatok US$ 40 per meter persegi per bulan. Harga tersebut bisa berubah tergantung negosiasi, sedangkan hotel US$ 100 per malam.

"Kantor sendiri setelah dibeli JIC semua sewa, harga sewa sendiri US$ 40 itu base negosiasi, tergantung kebutuhan space," pungkasnya. (Pew/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.