Sukses

Tersingkir dari Garuda, Mantan Direksi Banyak Tawaran Kerja

Sejumlah mantan direksi PT Garuda Indonesia Tbk ingin menghabiskan waktu berlibur sebelum kembali berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) Tbk telah merombak seluruh direksi dan komisaris pada hari ini.

Posisi Direktur Utama/Dirut Garuda Indonesia yang sebelumnya dipegang Emirsyah Satar kini dijabat oleh Arif Wibowo, yang pernah jabat Direktur Utama PT Citilink Indonesia.

Emirsyah Satar menuturkan, dirinya telah mendapatkan tawaran untuk berkarya dari sejumlah beberapa perusahaan. Namun hal itu belum jadi fokus pria kelahiran 28 Juni 1959 ini.

"Saya lihat dulu nanti. Memang ada beberapa alternatif, tapi saya masih belum pikirkan," ujar Emirsyah, Jumat (12/12/2014).

Emirsyah mengaku, saat ini ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini juga dilakukannya agar kembali segar. "Yang penting saya mau liburan dulu, biar refresh,"‎ tegas dia sambil mengumbar tawa.

Tak hanya Emirsyah Satar, direksi lain yang tak menjabat yaitu Direktur Pemasaran dan Penjualan Erick Meijer juga telah mendapatkan tawaran dari sejumlah perusahaan baik asing dan yang ada di Indonesia.

"Swasta, asing ada, Indonesia juga ada, tapi kalau saya mau asing atau lokal. Kalau itu saya pikir lebih baik untuk saya, pasti akan lakukan," kata Erick.

Tak jauh berbeda dengan Emirsyah, Erick mengaku akan melakukan liburan dalam waktu dekat ini. Namun sayangnya, baik Emir dan Erick mereka kompak enggan mengungkapkan nama-nama perusahaan yang mengaku siap menggunakan jasanya.(Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.