Sukses

Top 5 Bisnis: Hasil Tes CPNS Sampai Poster Kocak Menteri Susi

Pegawai negeri sipil (PNS) nampaknya masih menjadi profesi idaman masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Pegawai negeri sipil (PNS) nampaknya masih menjadi profesi idaman masyarakat. Tak heran, pengumuman hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 juga menjadi informasi yang paling diburu pembaca.

Jumlah instansi pusat dan daerah telah mengumumkan hasil seleksi CPNS 2014 terus bertambah. Hingga kini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah merilis daftar peserta yang lolos seleksi CPNS di 39 instansi pusat dan daerah.

Tak hanya itu, poster kocak Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di kantornya juga berhasil menggelitik pembaca.

Lengkapnya, berikut lima berita paling populer di kanal bisnis Liputan6.com edisi Jumat, 12 Desember 2014:

1. Data Teranyar! Cek Kelulusan CPNS 2014 di 39 Instansi

Panselnas telah merilis daftar peserta yang lolos seleksi CPNS di 39 instansi pusat dan daerah. Lihat di sini hasilnya!

2. Jurus Bangun Bisnis Miliaran Rupiah Hanya dalam Setahun

Beberapa orang memulai bisnis dengan skala sangat kecil dan berharap suatu saat bisnis tersebut akan semakin membesar. Ada yang berhasil, tetapi tidak sedikit juga yang gagal dan bisnisnya tidak kunjung berkembang menjadi besar.

3. Ini Poster Kocak Menteri Susi di Kantornya 

Menteri Susi Pudjiastuti memasang posterberukuran 4x4 meter  di halaman kantor KKP, Jakarta. Dalam poster tersebut, Menteri Susi seperti baru akan mengenakan kacamata hitam dan di bagian belakang ada sebuah kapal yang terbakar api karena mencuri ikan.

Poster tersebut diambil dari gambar 'meme' yang sebelumnya ramai beredar di jejaring sosial. 

4. Jocelyn Wildenstein, Wanita Super Kaya yang Doyan Permak Wajah

Obsesi berwajah cantik tampaknya telah membius Jocelyn Wildenstein, wanita kaya asal Swiss. Bagaimana tidak, impiannya tersebut telah membuat Wildenstein kerap kali melakukan operasi plastik.

5. Erik Meijer Tersingkir dari Jajaran Direksi Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia Airlines (Persero) Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini telah menetapkan Arif Wibowo sebagai Direktur Utama (Dirut) pengganti Emirsyah Satar.

Dalam RUPSLB tersebut tidak hanya mengganti Dirut tetapi juga sekaligus mengganti seluruh direksi lainnya termasuk suami artis cantik Maudy Koesnaedi, Erik Meijer. Sebelumnya, Erick menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia sejak Juni 2013. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini