Sukses

Siapa Saja yang Lulus Tes CPNS di Kab. Empat Lawang? Cek di Sini

Kali ini, Panselnas merilis hasil kelulusan tes kompetensi dasar (TKD) di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) terus memperbarui data hasil kelulusan tes CPNS yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Kali ini, Panselnas merilis hasil kelulusan tes kompetensi dasar (TKD) di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Mengutip data Panselnas, Rabu (17/12/2014), terdapat 44 formasi jabatan yang dibuka bagi para pendaftar tes CPNS di kab. Empat Lawang. Secara keseluruhan terdapat 114 alokasi formasi yang bisa ditempati para pelamar yang berhasi melalui seluruh rangkaian seleksi dan dinyatakan lulus.

Formasi jabatan yang dibuka oleh pemerintah daerah Kab. Empat Lawang diantaranya Analis pelayanan publik, analis ekonomi, satuan polisi pamong praja, asisten apoteker pelaksana, hingga guru seni pertama. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan seluruh formasi jabatan bervariasi mulai dari SMA sederajat hingga lulusan sarjana.

Di Kab. Empat Lawang, formasi Teknik Penyehatan Lingkungan dan Perawat tercatat paling sepi pendaftar dengan satu pelamar saja. Bedanya, pelamar formasi Teknik Penyehatan Lingkungan dinyatakan lulus dan pelamar formasi Perawat tidak memenuhi passing grade.

 Dalam pengumuman hasil TKD CPNS ini, maka akan terlihat keterangan sebagai berikut:


1. Nopes

Ini adalah nomor peserta ujian CPNS 

Nomor Peserta dicantumkan berdasarkan nilai terbesar hingga yang terkecil.

2. Kode PPDK 

Kode Pendidikan

3. Nama

Nama peserta yang ikut tes

3. Skor TKP
4. Skor TIU
5. Skor TWK

6. Skor Total

Total keseluruhan skor yang merupakan penjumlahan dari Skor TKP + Skor TIU + Skor TWK

7. Keterangan

Ada dua keterangan yang akan muncul:

- MP atau Memenuhi Passing Grade

- TMP atau Tidak Memenuhi Passing Grade

Namun jika pun dinyatakan lulus (MP), penentu kelulusan tetap di tangan instansi masing-masing berdasarkan kebutuhan instansi terkait.

Selengkapnya, klik di sini daftar peserta yang lolos tes CPNS 2014 di Kab. Empat Lawang. (Download)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.