Sukses

Lebih Populer Dibanding Jokowi, Menteri Susi Salahkan Media

Presiden Jokowi tidak menampik Susi Pudjiastuti memiliki popularitas yang melebihi dirinya sebagai orang nomor satu di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) heran dengan popularitas Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang mengungguli dirinya. Hal ini pernah dialami mantan Walikota Solo itu saat melakukan kunjungan di daerah bersama eks CEO Susi Air tersebut.

Ditemui usai menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas), Susi yang mengenakan kemeja krem, berpadu celana panjang hitam dan selendang batik tampak santai menanggapi pertanyaan awak media terkait popularitasnya yang menyaingi Jokowi.

"Kalian (media) yang bikin susah hidup saya," ucap Susi di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi tidak menampik Susi Pudjiastuti memiliki popularitas yang melebihi dirinya sebagai orang nomor satu di Indonesia. Pernyataan ini disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di depan Menteri Kabinet Kerja dan Kepala Daerah se-Indonesia.

Jokowi merasa heran dengan para nelayan dan masyarakat lainnya yang selalu senang dengan Menteri Susi. "Kenapa sih nelayan pada senang dengan Bu Susi? Saat saya jalan-jalan ke desa nelayan di daerah, pasti yang selalu diteriakin Susi," tukas Jokowi. (Fik/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini