Sukses

Struktur Organisasi Kemenko Kemaritiman Terbentuk Bulan Ini

Setelah pembentukan struktur organisasi selesai maka akan masuk tahap selanjutnya pada Peraturan Presiden (Perpres).

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Negara (PAN-RB) menyatakan struktur organisasi untuk Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenko Kemaritiman) akan selesai pada Desember 2014.

Hal tersebut diungkapkan Menteri PAN-RB Yuddy Chrisnandi usai bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti.

"Udah ada kantornya, sebentar lagi selesai. Bulan ini struktur organisasi selesai," kata dia, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Yuddy mengatakan, setelah pembentukan struktur organisasi selesai maka akan masuk tahap selanjutnya pada  Peraturan Presiden (Perpres).

Dia menuturkan, Januari 2015 akan berjalan dengan efektif. "Totalnya untuk eselon I kira-kira 8 sampai 10. Saya persisnya lupa," ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini kinerja Kemenko Kemaritiman tak ada masalah yang berarti. Kemenko Kematiman sedang menyesuaikan dengan Kementerian yang lain.

"Pembicaraan Menteri Kemaritiman dan Menteri terkait, Menteri PAN-RB sampai tahap sinkronisasi," tutup dia. (Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.