Sukses

Massindo Group Ekspansi Bisnis ke Singapura

Setelah Singapura, negara berikutnya yang akan menjadi target ekspansi Massindo Group adalah Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pihak melihat penerapan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) di akhir 2015 bakal membuat Indonesia menjadi lahan serbuan produk luar negeri. Namun, anggapan tersebut tak selamanya benar. Ternyata terdapat produk Tanah Air yang mampu melakukan ekspansi ke negara-negara ASEAN lain.

Salah satunya adalah Massindo Group. Perusahaan yang bergerak di bedding industry yang terkenal dengan merek Spring Air, Therapedic dan Comforta ini telah melebarkan sayap dengan membuka galeri dan kantor cabang pertama di luar negeri, tepatnya di Singapura, tepanya di dalam Courts Megastore, 50 Tampines North Drive 2, Singapore.

President Director Massindo Group,Jeffri Massie menjelaskan, dengan dibukanya kantor cabang pertama di Singapura ini, Massindo Group kini total memiliki 21 cabang. Di Singapura, Massindo Group mengandalkan dua merek premium yaitu Spring Air dan Therapedic.

“Menjelang penerapan MEA 2015, Massindo Group ingin kompetisi bisnis internasional. Setelah membuka 20 cabang di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2014, Massindo Group memasuki pasar besar berikutnya di negara tetangga,” ujarnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/12/2014).


Penduduk Singapura memang tidak besar karena hanya sekitar 5 juta orang. Namun Income per Capita negara itu nomor empat tertinggi di dunia. Selain itu, banyak keluarga Indonesia dan Malaysia yang menjadikan Singapura sebagai sumber referensi belanja dan bahkan sebagai rumah kedua mereka.

Setelah Singapura, negara berikutnya yang akan menjadi target ekspansi Massindo Group adalah Malaysia sebagai Negara yang banyak memiliki persamaan dengan masyarakat Indonesia. (Gdn)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini