Sukses

Ririek Adriansyah Jadi Bos Baru Telkomsel

Terdapat dua nama yang masih dipertahankan dalam jajaran direksi Telkomsel yaitu‎ Masud khamid‎ dan Heri Supriadi‎.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah ditinggal oleh Alex J Sinaga, PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) telah memiliki bos baru. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) sebagai induk usaha dari Telkomsel telah menunjuk Ririek Adriansyah untuk menduduki jabatan Direktur Utama.

"Untuk posisi Dirut Telkomsel, Ririek Ardiansyah," kata sumber Liputan6.com, Sabtu (20/12/2014).

Sebelumnya, Ririek merupakan salah satu direksi di Telkom. Di perusahaan pelat merah tersebut, ia menjabat sebagai Director of Wholesale & International Service.

Namun dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Telkom yang diadakan pada Jumat (19/12/2014) kemarin, Ririek tak lagi menduduki jabatan direksi.

Ternyata, tak masuknya pria yang lahir di Yogyakarta 2 September 1963 ini dalam jajaran direksi Telkom karena memang sengaja dipersiapkan untuk menduduki jabatan tertinggi di anak perusahaan.

Sementara itu, susunan Direksi lainnya, terdapat dua nama yang masih dipertahankan, yaitu‎ Direktur Sales‎, Masud khamid‎ dan Direktur Keuangan, Heri Supriadi‎.

Berikut daftar susunan direksi baru Telkomsel :

Direktur Utama : Ririek Ardiansyah
Direktur Human Capital Management (HCM) : Priyantono
Direktur Sales‎ : Masud khamid
Direktur Network : Sukardi Silalahi
Direktur Keuangan : Heri Supriadi

(Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini