Sukses

Cuti Natal Bersama, Bank Mandiri Tetap Buka 160 Cabang

Mandiri Call 14000 melayani nasabah 7x24 jam sepanjang tahun termasuk pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2015.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk tetap membuka beberapa cabang mereka untuk melayani nasabah pada cuti bersama untuk memperingati hari Natal yang jatuh pada 26 Desember 2014.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas mengatakan, Bank Mandiri akan mengoperasikan 160 cabang di seluruh Indonesia saat cuti bersama tersebut.

"Langkah tersebut untuk melayani pembayaran setoran BBM atau non-BBM nasabah Pertamina serta transaksi kas terbatas untuk pembayaran pajak," jelasnya seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (22/12/2014).

Rohan melanjutkan, selain tetap mengoperasikan beberapa cabang, Bank Mandiri juga menyediakan layanan 24 jam lainnya, yaitu Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet dan Mandiri Call atau Phone Banking.

Mandiri Call 14000 melayani nasabah 7x24 jam sepanjang tahun termasuk pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2015.

Khusus untuk ATM, lanjut Rohan, Bank Mandiri telah menerapkan sistem Cash Management dan sistem monitoring operasional seluruh ATM Untuk menjaga ketersediaan uang dalam ATM.

Dengan menerapkan sistem dua system tersebut, kenaikan kebutuhan kas ATM maupun permasalahan ATM akibat perubahan pola belanja nasabah dapat diminimalisir dan ditangani secepatnya, sehingga ATM Mandiri akan selalu ready for use bagi nasabah. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.