Sukses

Miliarder Ini Hadiahi Anting Rp 1,2 Miliar Buat Sang Kekasih

Miliarder James Packer hadiahi seorang model terkenal asal Australia anting seharga Rp 1,2 miliar.

Liputan6.com, Sidney - Seorang miliarder bernama James Packer dikabarkan memberikan hadiah Natal mahal kepada seorang model Australia, Miranda Kerr. Hadiah Natal tersebut adalah sepasang anting berharga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar (Kurs: Rp 12.462/US$).

"Dia membelinya sekitar 4 minggu yang lalu," kata seorang sumber seperti dikutip dari Independent, Selasa (23/12/2014).

"Anting tersebut sangat menakjubkan. Anting tersebut adalah jenis pernak-pernik Natal yang semua perempuan inginkan," tambahnya.

Miliarder James Packer memang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan model Miranda Kerr. Diantaranya, kedua orang ini pernah terlihat berlibur bersama di kapal pesiar milik Packer di perairan Spanyol pada bulan Agustus lalu.

Miranda sendiri merupakan model Australia yang melejit namanya setelah menjadi model Victoria Secret. Sedangkan Packer adalah seorang miliarder yang bergerak di bidang bisnis perjudian.

Seperti data yang didapat dari Forbes, sampai 23 Desember 2014, James Packer telah mengantongi kekayaan sebanyak US$ 4,6 miliar atau sekitar Rp 57,3 triliun. Kekayaan tersebut bertambah sebanyak US$ 25,2 juta atau sekitar 0,6 persen dari tahun lalu.

Total kekayaan tersebut mengantarkan miliarder ini menempati posisi ke-329 orang terkaya di dunia versi Forbes dan menjadi salah satu dari 3 besar orang terkaya di Australia. Dengan kekayaan sebanyak itu, membeli anting miliaran rupiah memang bukan perkara sulit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini