Sukses

Intip Tempat Liburan Favorit 5 Miliarder Terkaya Dunia

Tentu saja berlibur bagi masyarakat biasa akan sangat jauh berbeda dengan liburan ala orang-orang terkaya dunia.

Liputan6.com, New York - Setiap orang pasti membutuhkan waktu berlibur meski hanya sekali dalam setahun. Tak hanya masyarakat biasa, para miliarder terkaya dunia dengan hartanya yang melimpah juga telah menyiapkan sejumlah tempat untuk menghabiskan waktu liburnya.

Tentu saja berlibur bagi masyarakat biasa akan sangat jauh berbeda dengan liburan ala orang-orang terkaya dunia. Dengan kapal pesiar, pesawat dan pulau pribadi, para miliarder dapat menghabiskan waktu yang sangat menyenangkan setiap waktu libur tiba.

Kira-kira kemana saja para miliarder terkaya dunia ini menghabiskan waktu liburnya?

Berikut deretan miliarder terkaya dunia beserta tempatnya berlibur, Kamis (25/12/2014):

1. Bill Gates

Beberapa waktu lalu, Bill Gates menghabiskan uang US$ 18 juta untuk membeli arena pacuan kuda seluas 228 hektare di Rancho Santa Fe, California. Properti yang dikenal sebagai Rancho Pasean itu sudah termasuk arena balapan, wisma, kantor, rumah dokter hewan dan berbagai fasilitas lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mark Zuckerberg

2. Mark Zuckerberg

Miliarder muda Mark Zuckerberg baru-baru ini membeli properti seluas 750 hektare di North Shore. Dia membayar properti tersebut seharga US$ 100 juta dan sudah termasuk pantai dengan pasir putih serta bekas perkebunan gula di sekitarnya.

3. Michael Dell

Pendiri dan CEO Dell Michael Dell berlibur dengan keluarganya ke kawasan liburan di Hawaii yang dikenal dengan sebutan `Raptor Residence`. Bangunan tropis yang terdiri dari tujuh kamar tidur itu kabarnya bernilai hingga US$ 64 juta.

3 dari 3 halaman

Richard Branson

4. Richard Branson

Pengusaha Virgin Group ini memiiki Necker Island, kepulauan Caribbean seluas 74 hektare, tempatnya berpesta. Resort tersebtu dapat menampung 30 orang dan memiliki delapan kamar tidur untuk tamu.

Ada juga jalur khusus yang bisa membawa para tamu langsung turun ke pantai dari ruangan utama.

5. Larry Ellison

Bos Oracle yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia, Larry Ellison memiliki sebuah pulau di Hawaii yang siap dijelajahi saat dirinya memiliki waktu luang. Dia membeli Pulau Lanai seharga US$ 500 juta pada 2012.

Jika dia bosan dengan Hawaii, Ellison selalu bisa melakukan relaksasi di klub golfnya di Rancho Mirage, Malibu. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.