Sukses

Bill Gates Jadi Santa Claus Buat Wanita Ini

Tahun ini, miliarder terkaya di dunia Bill Gates hadir sebagai Santa Clause dengan hadiah bagi Cali, seorang gadis berusia 25 tahun

Liputan6.com, New York - Hari natal menjadi waktu yang ditunggu-tunggu banyak umat kristiani di seluruh pelosok dunia. Hadiah natal dari Santa Claus juga menjadi hal yang dinanti-nanti setiap hari raya tersebut tiba.

Tahun ini, miliarder terkaya di dunia Bill Gates hadir sebagai Santa Claus dengan hadiah yang unik bagi Cali, seorang gadis berusia 25 tahun. Cali benar-benar tidak menyangka bahwa Gates akan menjadi Santa Claus-nya tahun ini dan membanjiri dia dengan begitu banyak hadiah.

Mengutip laman Business Insider, Rabu(24/12/2014), Cali merupakan salah satu pengguna jasa media sosial Reddit yang beruntung terpilih menjadi orang yang mendapatkan hadiah dari Bill gates sebelum hari natal tiba.

Wanita tersebut mengaku sangat terkejut saat mengetahui bahwa Gates adalah Santa Claus-nya tahun ini.

Tak hanya mengirimkan helm Loki yang ditulis Cali dalam daftar keinginannya, gates juga memberikan buku berisikan gambar-gambar menarik sejumlah tempat di Afrika. Cali mengaku, Afrika merupakan satu-satunya tempat yang saat ini sangat ingin dikunjunginya.

Gates juga menghadiahkan sejumlah anti virus polio baginya. Lebih dari itu, Gates juga menggelar aksi amal atas namanya untuk Shot@Life, program yang menyediakan vaksin bagi anak-anak di sejumlah negara miskin.

Sekadar informasi, selama empat tahun terakhir, ribuan pengguna Reddit telah berpartisipasi dalam acara tukar kado Reddit Secret Santa, setiap hari natal. Sebanyak 212.894 pengguna aktif mengikuti program tersebut termasuk Bill Gates.

Ini merupakan tahun kedua Gates mengikuti program tersebut dan ikut bertukar kado dengan pengguna lain. Tahun ini, Cali menjadi gadis yang beruntung mendapatkan kado dari Gates. (Sis/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini