Sukses

Rayakan Natal, 3 Bersaudara Bekerja di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Sarah-Jane dan dua saudara kembarnya itu akan melayani makan malam di hari Natal untuk 300 penumpang dalam penerbangan ke Singapura

Liputan6.com, London - Saat sebagian besar orang merayakan natal bersama keluarga tercinta, seorang ibu harus terbang setinggi 35 ribu kaki untuk menghabiskan libur natal bersama keluarganya.

Itu lantaran ketiga anaknya bekerja di British Airways dan masih bekerja untuk penerbangan dari sydney ke Singapura pada 25 Desember 2014.

Mengutip laman Daily Mail, Kamis (25/12/2014), tiga bersaudara tersebut adalah Sarah-Jane, Christoper dan Michael Gates, memang bekerja di maskapai yang sama. Christoper dan Michael Gates bekerja sebagai kru kabin, sementara Sarah-Jane bekerja sebagai Direktur Customer Service.

Sarah-Jane dan dua saudara kembarnya itu akan menyiapkan makan malam di hari Natal untuk 300 penumpang dalam penerbangan tersebut. Salah satu dari 300 penumpang itu adalah ibu kandung ketiganya, Kareen, yang dibawa terbang bersama.

Demi menjaga kebersamaan saat natal, tiga bersaudara tersebut menggunakan fasilitas tiket gratis yang bisa diberikan pada kerabat dan keluarga dekat. Tiket itu yang digunakan untuk memboyong ibunya terbang bersama dan kembali ke Australia.

Setelah sarapan bersama di Sydney pada pagi hari, ketiganya lantas terbang bersama sang ibu menuju Singapura. Keluarga tersebut akan kembali terbang ke Inggris pada 29 Desember, hanya selang beberapa hari sebelum tahun baru.

"Saya sangat senang menyambut hari Natal, dan ini pertama kalinya kami sekeluarga bisa merayakan bersama meski sambil bekerja," ungkap Sarah.

Bekerja di maskapai British Airways, Christoper dan Michael mengaku terinspirasi dari Sarah. Dengan perjalanan tersebut, Sarah beserta kedua adik dan ibunya dapat menikmati makan malam bersama di hari natal setibanya di Singapura.

Sementara Kareen yang telah berkeliling dunia mengatakan akan mencoba terbang bersama ketiga anaknya sebualn sekali.

"Saya merasa senang dapat merayakan natal bersama ketiga anak saya. Sangat menyenangkan datang ke dua negara dalam satu hari sebagai bonusnya," ungkap Kareen.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.