Sukses

5 Perusahaan Paling Bahagia Sejagat di 2015

Ingin bekerja yang membahagiakan? Mungkin Anda harus mencoba peruntungan di 5 perusahaan ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan saat bekerja akan membantu meningkatkan produktivitas individu. Sebuah situs pencarian kerja CareerBliss pun mengungkapkan hasil penelitan mereka terhadap delapan faktor yang menjadi faktor kebahagiaan seseorang di pekerjaannya.

Keseimbangan kehidupan kerja, hubungan dengan bos, hubungan dengan rekan kerja, lingkungan kantor, sumber daya kerja, kompensasi, peluang untuk berkembang, dan budaya kantor merupakan delapan faktor kebahagiaan seperti yang dilansir dari laman Forbes, Sabtu (27/12/2014).

Berikut juga terdapat daftar 5 perusahaan yang masuk sebagai kategori tempat kerja paling membahagiakan di 2015:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Johnson & Johnson - Google

5. Johnson & Johnson - Google

Perusahaan yang terkenal sebagai penghasil bedak bayi, Johnson & Johnson dapat memberikan upah kepada karyawannya dengan rata-rata US$ 70.000 atau sekitar Rp 867,6 juta per bulan. Begitu juga dengan, situs online paling terkenal dan serba ada di dunia, Google.

3 dari 6 halaman

Microsoft

4. Microsoft

Perusahaan pioner penghasil sistem operasional komputer ini bisa memberikan upah karyawan hingga mencapai rata-rata sebesar US$ 81 ribu atau sekitar Rp 1,01 miliar.

4 dari 6 halaman

McAfee

3. McAfee

Komputer Anda terjangkit virus? Tenang, karena kehadiran McAfee tak hanya bisa menghapuskan virus dari komputer Anda, tetapi juga bisa memberikan Anda gaji dengan rata-rata hingga US$ 83 ribu atau sekitar Rp 1,03 miliar.

5 dari 6 halaman

Visa

2. Visa

Membeli barang dengan cicilan kartu kredit tentu menjadi solusi yang sangat membantu ketika terhalang uang untuk membeli barang. Jadi, tak perlu diragukan lagi jika bekerja di perusahaan kredit, khususnya Visa, rata-rata gaji karyawannya bisa mencapai angka US$ 85 ribu atau sekitar Rp 1,05 miliar.

6 dari 6 halaman

Adobe

1. Adobe

Perusahaan Adobe Systems Incorporated merupakan perusahaan perangkat lunak komputer yang berbasis di San Jose, California, Amerika Serikat. Keuntungan yang didapat Adobe, membuatnya bisa memberikan upah karyawan hingga US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1,2 miliar. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.