Sukses

Kelas Bisnis Singapore Airlines, Anda Bisa Pesan Makanan Online

Bukan makanan atau hiburan yang membuat Singapore Airlines unggul di hadapan para pebisnis, tapi karena layanannya yang luar biasa.

Liputan6.com, New York - Terbang untuk jarak yang jauh tentu membuat para penumpang pesawat berharap mendapatkan pelayanan terbaik dari setiap maskapai. Tak perlu susah payah mencari, salah satu maskapai yang patut dicoba adalah Singapore Airlines.

Tak hanya didaulat sebagai maskapai terbaik, Singapore Airlines juga menjadi maskapai terbaik bagi para  pebisnis di seluruh pelosok dunia. Singapore Airlines menjadi maskapai terbaik lantaran selalu unggul dalam dua kategori terpenting di bisnis penerbangan.

Kualitas dalam memberikan pengalaman terbang pada para penumpang dan selalu menyuguhkan penerbangan tepat waktu menjadi dua faktor yang membuat Singapore Airlines menjadi maskapai paling unggul di dunia.

Bukan makanan atau hiburan yang membuat Singapore Airlines unggul di hadapan para pebisnis, tapi karena layanannya yang luar biasa.

Tak hanya di kelas bisnis, bahkan di kelas ekonomi, para penumpang dapat merasakan pengalaman terbang yang sangat sensasional. Selain itu, Singapore Airlines juga menyediakan tempat duduk yang lebih luas dibandingkan maskapai lain di seluruh dunia.

Berikut ulasan singkat mengenai maskapai terbaik di dunia bagi para pebisnis seperti dikutip dari Business Insider, The Richest, dan situs resmis singaporeair.com, Senin (29/12/2014):


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prestasi Singapore Airlines

Singapore Airlines merupakan perusahaan penerbangan internasional yang berdiri sejak 1972. Sejak saat ini, Singapore Airlines terus berinovasi dan berkembang dari maskapai regional menjadi salah satu maskapai paling disegani di seluruh dunia.

Singapore Airlines memang menggantungkan kesuksesan bisnisnya pada layanan terbaik bagi seluruh penumpang.

Maskapai asal Singapura tersebut juga telah menerima banyak penghargaan termasuk Conde Nast Traveler’s ‘World’s Best Airline untuk ke-23 kalinya. Singapore Airlines juga didaulat menjadi maskapai terbaik di dunia selama 16 tahun berturut-turut.

Maskapai tersebut memang cukup handal dalam mempertahankan prestasinya dan terbukti dapat menjadi perusahaan penerbangan paling dikagumi di Asia. Prestasi tersebut dipertahankan selama 18 tahun berturut-turut.


3 dari 4 halaman

Penyedia kelas bisnis paling nyaman

Kursi lebar Singapore Airlines ternyata menjadi tempat duduk pesawat paling luas di dunia. Pesawat untuk kelas bisnis yang digunakan Singapore Airlines adalah armada Airbus tipe A380-800.

Tak hanya tempat duduk yang luas, para penumpang juga akan mendapatkan bantal empuk dan selimut super lembut. Sajian sistem penerbangan juga dihadirkan melalui layar yang tersedia di depan para penumpang.

Tak hanya itu, film-film terbaru juga siap menemani setiap penumpang di penerbangan Singapore Airlines. Tak heran, kini Singapore Airlines telah melayani 33 negara dan hadir di 60 bandara di beberapa negara.

Kini maskapai tersebut telah mempekerjakan 14.628 pegawai dan berhasil mencetak pendapatan hingga US$ 9,2 miliar. Terdapat sebanyak 105 pesawat yang siap memboyong para penumpang ke berbagai negara.


4 dari 4 halaman

Penumpang bisa pesan makanan secara online

Para penumpang juga diberi kebebasan untuk memilih menu makanan saat berada di dalam pesawat. Bagaimana tidak, para penumpang dapat memilih menu makanan di pesawat secara online sebelum keberangkatan.

Bahkan saat berada di dalam pesawat, para pramugari akan memberikan buku menu agar Anda dapat memilih makanan sendiri. Tak hanya kelas bisnis, seluruh penumpang dari kelas ekonomi juga dapat mencicipi masakan lezat berskala internasional yang disajikan para koki handal.

Para penumpang dapat merasa bahwa kelas bisnis di Singapore Airlines bahkan jauh lebih baik dari sebagian besar first class sejumlah maskapai. Tak heran, setiap tahun Singapore Airlines menerbangkan 18,2 juta penumpang.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini