Sukses

5 Pekerjaan yang Bisa Bikin Anda Sukses

Ada beberapa pekerjaan yang bakal booming dan dapat mengantarkan Anda ke gerbang kesuksesan.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejalan dengan perkembangan zaman, jenis pekerjaan kian beragam. Namun, ada beberapa pekerjaan yang bakal booming dan dapat mengantarkan Anda ke gerbang kesuksesan.

Pekerjaan-pekerjaan ini menuntut keahlian yang saat ini banyak dicari oleh perusahaan, bahkan dalam beberapa tahun ke depan. Apa saja jenis pekerjaan itu?

Berikut 5 pekerjaan yang bisa jadi akan membuat Anda sukses seperti dilansir dari Lifehack, Senin (5/1/2015):

1. Desainer web

Menurut Magicdust, sebuah perusahaan pemasaran online dengan layanan lengkap, pekerjaan desainer web akan tumbuh lebih dari 20 persen dalam 10 tahun ke depan. Dengan pertumbuhan tersebut, maka tidak diragukan seorang desainer web akan memiliki masa depan yang cerah dalam hidupnya.

2. Riset/survei

Saat ini, persaingan  bisnis semakin sengit. Untuk itu, sangat dibutuhkan mereka yang mampu membangun strategi berdasarkan data dari survei dan penelitian. Dengan demikian, mereka yang ahli dalam hal riset secara otomatis akan semakin dicari oleh perusahaan. Bidang ini diprediksi akan tumbuh 18 persen pada 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya


3. Penasihat keuangan pribadi

Pekerjaan ini adalah salah satu pekerjaan yang paling cepat pertumbuhannya. Bahkan, pekerjaan ini diperkirakan akan tumbuh hampir 30 persen dalam 10 tahun ke depan. Hal ini didorong oleh banyaknya orang yang tidak mengurusi keuangan mereka sampai kepada hal yang paling rinci.

4. Psikolog  Organisasi

Semakin banyak perusahaan yang mulai memahami pentingnya psikologi organisasi untuk menciiptakan bisnis yang kompetitif. Permintaan akan jenis pekerjaan ini diproyeksikan akan meningkat sebesat 26 persen dalam 10 tahun ke depan.

5. Pengembang aplikasi perangkat lunak

Tidak terbantahkan, pekerjaan ini adalah pekerjaan masa depan. Bagaimana tidak, perangkat lunak saat ini adalah bagian dari hidup keseharian kita semua. Perkembangan teknologi seperti saat ini tentu saja menuntut orang-orang yang mampu terus menciptakan sesuatu. Tentu saja, untuk urusan gaji mereka yang bekerja di bidang ini tidak perlu takut. Mereka akan mendapat gaji di atas rata-rata. (Rio/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini