Sukses

Hadir di Acara OJK, Jusuf Kalla akan Bahas Arah Perekonomian

"Disitulah penting, even ini bagaimana melaksanakan arah Wakil Presiden," jelas Deputi Komisioner OJK, Lucky FA Hadibrata.

Liputan6.com, Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menggelar Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Jasa Keuangan 2015 nanti malam pukul 18.30 WIB bertempat di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan.

Deputi Komisioner OJK Bidang Manajemen Strategis IB, Lucky FA Hadibrata mengatakan, pertemuan tersebut akan membahas arah perkembangan jasa industri keuangan ke depannya.

"Kami sampaikan malam ini akan ada arahan pandangan Ketua Dewan Komisioner OJK," kata dia, Jakarta, Jumat (16/1/2015).

Dalam acara tersebut rencananya akan hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) serta pimpinan lembaga tinggi negara lainnya.

Hadir pula, 138 pimpinan perbankan, 40 anggota bursa, 40 emiten, 10 manajer investasi, 42 perusahaan pembiayaan, 62 perusahaan asuransi, 40 dana pensiun, 11 lembaga keuanhan lain baik konvesional maupun syariah.

Lucky mengatakan, acara tersebut cukup penting mengingat dalam acara tersebut Jusuf Kalla juga akan memberikan arahan perekonomian.

"Disitulah penting, even ini bagaimana melaksanakan arah Wakil Presiden," tandas dia. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga yang berfungsi untuk mengatur dan mengawasi seluruh kegiatan di sektor keuangan.

    OJK

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

Video Terkini