Sukses

Unik! Rayakan Ultah, Miliarder Ini Push Up 75 Kali Tanpa Jeda

Miliarder Jim Thompson mengejutkan banyak orang dengan melakukan push up 75 kali tanpa jeda guna merayakan ulang tahunnya yang ke-75.

Liputan6.com, Hong Kong - Merayakan ulang tahun biasanya dipenuhi dengan berbagai kejutan baik dari keluarga maupun kerabat terdekat. Salah satu miliarder terkaya dunia Jim Thompson justru mengejutkan banyak orang dengan melakukan push up sebanyak 75 kali tanpa jeda guna merayakan ulang tahunnya yang ke-75.

Hebatnya, seperti dikutip dari CNBC, Senin (19/1/2015), di usianya yang telah lanjut, dia mampu push up sebanyak 75 kali hanya dalam hitungan 47 detik saja. Perayaan ulang tahun unik itu dilakukan di hadapan seluruh karyawan di perusahaan logistik raksasanya, Crown WorldWide di Hong Kong.

"Ini (perayaan ulang tahun dengan push up) merupakan sebuah tradisi. Saya bahkan masih bisa melakukannya di usia 75 tahun tanpa masalah kali ini, jadi sepertinya tradisi ini akan terus berlanjut," katanya.

Setelah melakukan push up dia menjelaskan, kegiatan tersebut memang telah menjadi ritual tahunan dan kegiatan menyenangkan. Dia juga merasa bangga karena aksinya disaksikan langsung oleh seluruh karyawan.

"Ternyata saya masih mampu melakukannya. Semoga saja saya akan terus sehat dan mampu menjalankan perusahaan dengan baik," katanya.

Thompson juga mengaku sangat bahagia melihat video ucapan selamat ulang tahun dari seluruh pegawai Crown di seluruh dunia. Bahkan sebagian karyawan mengucapkan selamat ulang tahun dengan bahasanya yang tidak ia mengerti tapi tetap membuatnya sangat bahagia.

Sekadar informasi, Thompson merupakan miliarder dengan total kekayaan US$ 1,4 miliar. Dia mulai mendirikan Crown WorldWide pada 1965 dan menyulapnya menjadi salah satu perusahaan logistik terbesar di dunia.

Saat ini perusahaan yang lebih dikenal dengan sebutan Transport Services International itu telah memiliki kantor cabang di 60 negara di dunia. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.