Sukses

Bob Sadino Diketahui Punya Penyakit Gagal Ginjal

Sebelum meninggal, Bob telah dirawat di rumah sakit sekitar 2 pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Bob Sadino meninggal dunia tadi sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ira Pulungan, keponakan dari pria bernama Bambang Mustari Sadino ini mengatakan Om Bob-sapaan akrabnya-meninggal karena penyakit komplikasi, salah satunya gagal ginjal.

"Penyakitnya ada macam-macam, karena memang sudah tua. Terakhir itu gagal ginjal," ujarnya di Kediaman Bob, Jalan Raya Cirendeu, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Sebelum meninggal, Bob telah dirawat di rumah sakit sekitar 2 pekan. Selama dirawat, kondisi pria yang akrab dengan celana pendek ini terus menurun.

"Sudah dirawat 2 minggu, memang semakin menurun kondisinya," lanjut dia.

Jenazah pengusaha sukses Bob Sadino rencananya akan dikebumikan di pemakanan umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Selasa (20/1/2015) setelah shalat zuhur.

Pemilihan TPU Jeruk Purut sebagai tempat persemayaman terakhir karena ditempat tersebut keluarga dari Bob Sadino juga dimakamkan.

"Keluarga dari ayahnya (Sadino) semua dimakamkan di Jeruk Purut," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.