Sukses

Kenangan Tetangga pada Sosok Bob Sadino

Nawawi, salah satu tetangga Bob Sadino menuturkan, Bob Sadino seorang sosok ramah dan mau membantu di lingkungan tempat tinggalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski dikenal sebagai orang yang sukses dalam bisnis peternakan dan supermarket, Bob Sadino ternyata dikenal sebagai sosok ramah terhadap tetangga.

Nawawi (64), salah satu tetangga Bob Sadino mengatakan, pria yang akrab dengan celana pendek ini meski naik mobil, tidak jarang menegur tetangganya saat berangkat dari rumah.

"Orangnya biasa saja, kadang kalau mau berangkat ke Kem Chicks, beliau buka kaca, menyapa saya. Karena kan setiap hari beliau bolak balik lewat jalan ke sini," ujar Nawawi saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (20/1/2015).

Bahkan jika sedang punya waktu luang, Bob juga tak jarang turun dari mobilnya untuk berbincang dengan tetangganya.

"Kalau lagi tidak buru-buru kadang sudah turun dari mobil, beliau mampir dulu, orangnya enak diajak ngobrol. Beliau tanya soal keamanan disini bagaimana," lanjutnya.

Meski terkadang tidak turun langsung ketika ada kegiatan kerja bakti di sekitar rumahnya, namun Bob selalu meminta pekerja di rumahnya untuk ikut membantu kerja bakti.

"Kalau kerja bakti anak buahnya disuruh ikut bantu. Kemarin waktu bikin pos keamanan, beliau kasih pinjam mobilnya buat angkut-angkut pasir," tandasnya.

Pengusaha sukses Bob Sadino meninggal dunia pada Senin 19 Januari 2015 sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bob Sadino meninggalkan dua orang anak dan 4 orang cucu. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini