Sukses

Begini Cara Orang Kaya Dunia Habiskan Uang

Sepanjang 2014, para miliarder terkaya di dunia bahkan menghabiskan uang hingga US$ 1 triliun.

Liputan6.com, Jakarta Dari tahun ke tahun, jumlah miliarder di seluruh dunia bertambah dengan pesat. Tak heran jika pasar barang mewah terus meningkat karena kebanjiran pelanggan dalam beberapa tahun terakhir.
 
Sepanjang 2014, para miliarder terkaya di dunia bahkan menghabiskan uang hingga US$ 1 triliun untuk membeli barang-barang mewah. Yang membuat penasaran adalah barang mewah apa saja yang mendorong banyak orang kaya menghabiskan uangnya.
 
Seperti diketahui banyak orang, pasar mewah kalangan atas biasanya terdiri dari parfum, perhiasan, pakaian, dan aksesoris. Di seluruh dunia, pembelian barang mewah yang berupa keperluan pribadi mencapai nilai US$ 288 miliar.
 
Orang-orang kaya biasanya juga tak takut menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli makanan lezat. Lantas bagaimana para orang kaya menghabiskan uangnya?.
 
Berikut 7 barang mewah yang selalu berhasil menggoda para miliarder untuk membelinya seperti dikutip dari Forbes, Rabu (21/1/2015):
 
1. Mobil mewah
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 437,8 miliar
 
2. Barang mewah pribadi
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 278,1 miliar
 
3. Hotel
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 187,1 miliar
 
4. Makanan
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 48,6 miliar
 
5. Pesawat pribadi
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 23,7 miliar
 
6. Furnitur
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 23,7 miliar
 
7. Kapal pesiar
 
Total uang yang dihabiskan: US$ 8,7 miliar. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Miliarder adalah seseorang yang memiliki kekayaan bersih setidaknya satu miliar (1.000.000.000 atau seribu juta) unit mata uang tertentu.

    Miliarder

  • Orang Kaya

Video Terkini