Sukses

Top 5 Bisnis: Anak Miliarder Hidup Sengsara Tuai Simpati

Kesepian melilit Leigh di tengah fasilitas mewah dan rumah super megah. Akibatnya, dia telah mengenal ganja sejak masih di sekolah dasar.

Liputan6.com, Jakarta - Kekayaan tak menjamin kebahagiaan seseorang. Buktinya, banyak anak orang yang orang tuanya memiliki harta berlimpah namun harus mengalami hidup yang bahkan lebih menyedihkan dibandingkan masyarakat kebanyakan.

Adalah Leigh Horowitz, gadis kaya puteri dari bos perusahaan fashion raksasa Tommy Hilfiger, Joel Horowitz, yang hidupnya tampak sangat malang.

Kesepian melilit Leigh di tengah fasilitas mewah dan rumah super megah. Akibatnya, dia telah mengenal ganja sejak masih di sekolah dasar, di usia delapan tahun.

Artikel ini pun menuai simpati pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Selain soal Leigh, berikut berita lain yang masuk 5 top bisnis kami:


1. Gadis Kaya yang Malang, Kecanduan Narkoba Hingga Pernah Diperkosa

Harta dan kekayaan tampaknya semakin jelas tak bisa menjamin kebahagiaan seseorang. Adalah Leigh Horowitz, gadis kaya puteri dari bos perusahaan fashion raksasa Tommy Hilfiger, Joel Horowitz, yang hidupnya tampak sangat malang.

Leigh memang hidup kaya, tumbuh dengan harta berlimpah lengkap dengan berbagai liburan mewah ke luar negeri. Sayangnya, sang ayah bekerja hingga larut dan sangat jarang berada di rumah.

2. Rupiah Menguat di Tengah Pelemahan Mata Uang Asia

Penguatan dolar AS yang signifikan berdampak pada seluruh aset termasuk mata uang dan minyak. Namun nilai tukar rupiah justru mampu menguat di tengah pelemahan mata uang Asia lainnya.

Nilai tukar rupiah menguat 0,09 persen ke level 12.565 per dolar AS pada perdagangan pukul 10:09 waktu Jakarta. Sebelumnya, nilai tukar rupiah juga dibuka menguat di level 12.549 per dolar AS.

3. Menteri Susi Curhat Sering Jadi Bulan-bulanan Kabinet Kerja

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bak bintang dalam Rapat Kerja Pembahasan Lanjutan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (RAPBN-P) 2015. Pasalnya dua kali namanya disebut-sebut oleh dua Menteri Kabinet Kerja.
 
Namun di hadapan anggota Banggar DPR, Susi langsung curhat sering di-bully para Menteri Kabinet Kerja. Seperti yang terjadi pada Rabu (21/1/2015).  

4. Perokok Tak Masuk Layanan BPJS Tuai Kritik Pelaku Usaha Tembakau

Industri tembakau disebut selalu disudutkan meski punya andil besar terhadap perkembangan ekonomi nasional. Paling baru, rencana yang digulirkan pemerintah Gorontalo untuk tidak memberikan bantuan melalui BPJS Kesehatan bagi perokok. Rencana inipun menuai kritik karena dianggap kebablasan.

5. Cukup Satu Tahun Biar Bisa Jadi Miliarder, Ini 4 Caranya

Banyak orang yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya berjuang keras agar bisa menjadi orang kaya di masa depan. Memulai gagasan bisnis baru, mengatur strategi hingga memikirkan cara untuk menaklukan para pesaing.

Bukan hanya itu saja, Anda juga seringkali dihadapkan dengan penolakan saat gagasan bisnis dilontarkan. Yang terpenting ketika berbisnis dalah fokus pada seluruh tujuan pribadi.(Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.