Sukses

Pertamina Cari Pegawai Baru, Cek di Sini!

PT Pertamina (Persero) tengah membuka lowongan bagi para pencari kerja. Anda berminat?

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina (Persero)‎ adalah salah satu perusahaan minyak dan gas terbesar di Indonesia yang mayoritas sahamnya dimiliki langsung oleh pemerintah.

Saat ini, perusahaan yang dipimpin oleh Dwi Soetjipto ini masuk dalam jajaran perusahaan yang memiliki pendapatan tertinggi ke 123 dari total 500 perusahaan dunia versi Fortune Global 500.
 
Untuk meningkatkan dan memeprluas lini bisnisnya di bidang migas, Pertamina terus melakukan regenerasi bagia jajaran karyawannya.
 
Pada awal tahun 2015 ini, Pertamina kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam perluasan lini bisnis Pertamina tersebut. Lalu, untuk posisi apa saja lowongan kerja yang dibuka oleh Pertamina, berikut lowongannya:
 
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1. Pertamina EP sebagai Medical Senior Supervisor.
 
2. PT Pertamina Hulu Energi WMO sebagai Exploration geologist.
 
3. PT Pertamina Gas (Pertagas) untuk mengisi posisi:
 
- Seniot Analyst Product Management
- Senior Analyst Business Planning
- Senior Analyst Risk Management
 

Bagi pembaca yang ingin mendaftar dan mau tahu syarat lengkapnya, bisa langsung kunjungi link berikut : lowongan kerja Pertamina. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini