Sukses

5 Pemain Film dengan Bayaran Termahal di Dunia

Para pemain film di Hollywood selalu identik dengan gaya hidup mewah. Tidak heran, karena bayaran meraka juga cukup fantastis.

Liputan6.com, New York - Berprofesi sebagai aktor atau aktris memang menjadi banyak impian bagi sejumlah orang. Selain sering tampil di televisi dan membuat seseorang terkenal, bayaran dari setiap aktingnya juga dikenal cukup tinggi.

Dikutip dari Forbes, Sabtu (24/1/2015), saat ini bayaran paling tinggi bagi pemain film di dunia masih didominasi oleh para aktor yang berperan dalam film Hoolywood.

Dalam kajiannya, Forbes menilai penghasilan para aktor tersebut berdasarkan tiga film terakhir yang dilakoninya. Meski harus membayar mahal, namun akting mereka sanggup menghasilkan uang lebih banyak karena film yang dibintanginya laris manis.

Lalu siapa pemain film dengan bayaran paling besar?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

1. Ben Affleck

Ben Affleck dapat menghasilkan keuntungan US$ 9,37 dari setiap US$ 1 bayarannya. Lahan Affleck dalam mengumpulkan pundi-pundinya salah satunya adalah keuntungan fantastis dari film Runner Runner yang mencapai US$ 63 juta di box office global.

2. Sandra Bullock

Bullock memperoleh keuntungan US$ 9 dari setiap US$ 1 bayarannya. Apa yang didapatkan Bullock tersebut dainggap sesuai dengan standar film Hollywood. Bayaran terbesarnya dari salah satu film yang ia bintangi, yaitu Gravity.

3. Denzel Washington

Setiap US$ 1, mendapat keuntungan US$ 6,9. Wahington merupakan salah satu aktor yang menuntut gaji besar, sehingga itu membuat film yang dimainkannya untuk dapat bersaing di box office. Namun akhir-akhir ini keuntungan filmya sepertinya tidak terlalu berjalan sesuai dengan keinginannya.

4. Channing Tatum

Setiap US$ 1, keuntungan yang didapat US$ 6,7. Hampir tidak ada di Hollywood yang mengira Tatum akan mendapatkan bayaran tinggi. Namun dari film Magic Mike dia mendapatkan pendapatan yang cukup besar.

5. Will Ferrell

Setiap US$ 1, mendapatkan keuntungan US$ 6,6. Film-film komedi yang ia perankan jarang mendapatkan hati bagi para penonton. Namun seperti film The Campaign dan The Other Guys memiliki keuntungan melebihi apa yang pernah terjadi oleh film-film komedi sebelumnya. (Yas/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.