Sukses

Garuda Indonesia Dinobatkan Jadi Maskapai Bintang Lima

Garuda Indonesia resmi menyandang maskapai bintang lima versi Skytrax.

Liputan6.com, Jakarta - Lembaga pemeringkat penerbangan yang berkedudukan di London, Skytrax menobatkan PT Garuda Indonesia Tbk menjadi maskapai bintang lima. Hal ini ditandai dengan serah terima penghargaan dari Skytrax yang digelar hari ini (27/1/2015) di Hotel Kempinski, Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arief Wibowo menuturkan, dengan penghargaan tersebut kini Garuda berada di posisi nomor tujuh maskapai di dunia.

Paparnya, adapun penerima penghargaan tersebut antara lain Singapore Airlines, Cathay Pasific Airways, Qatar Airways, Asiana Airlines, All Nippon Airways, Hainan Airlines.

"Sejalan program yang dilakukan selama ini meraih berbagai capaian signifikan best economy class, best cabin crew, sekarang peringkat tujuh maskapai dunia," kata dia di Jakarta, Selasa (27/1/2014).

Arief mengatakan penghargaan tersebut tentunya dapat diraih dengan dukungan semua pihak. Namun demikian, hal itu membuat tak berpuas diri. Arief mengatakan, penghargaan tersebut hanyalah sebuah langkah awal untuk meningkatkan pelayanan supaya lebih baik.

"Pencapaian itu tantangan tuntuk terus konsisten memberikan layanan sebaik-baiknya," tandasnya. (Amd/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.