Sukses

Nikahi Model Playboy, Miliarder Ini Takut Hartanya Dirampas

Miliarder berusia 82 tahun mengaku selalu cemas, istri mudanya yang berusia 25 tahun akan merampas hartanya.

Liputan6.com, New York - Harta dan wanita selama ini selalu disebut-sebut sebagai godaan besar bagi para pria. Hal itu juga yang dirasakan Richard Lugner, miliarder asal Austria berusia 82 tahun yang akhirnya menikahi model Playboy berusia 25 tahun, Cathy Schmitz.

Sayangnya, meski telah menikah selama beberapa bulan, Lugner masih khawatir bahwa Cathy menikahinya hanya demi uang semata.

"Saya selalu khawatir kalau dia menikahi saya hanya demi harta. Para wanita sangat berbahaya, menikahinya juga berbahaya," ujar Lugner seperti dikutip dari Australian News, Rabu (28/1/2015).

Lugner mengatakan, setelah menikah dengan wanita yang berusia 57 tahun lebih muda darinya itu, dia tak ingin menikah lagi. Pegusaha sukses di bidang konstruksi itu memang telah menikah selama empat kali sebelum akhirnya menikahi wanita muda belia tersebut.

"Saat saya bertemu dengan Cathy, saya telah menjadi duda selama tujuh tahun. Saya senang bertengkar dengan wanita muda, itu lebih baik," tuturnya.

Sementara Cathy yang menikah dengan Lugner mengaku dia memang sangat senang menikmati gaya hidup mewah bersama sang suami. Tapi dengan tegas dia menyangkal bahwa harta merupakan alasannya menerima lamaran Lugner.

Keduanya menegaskan harus saling percaya bahwa ada cinta dalam pernihakannya. Cathy bahkan menegaskan harta Lugner bukan hal yang sangat penting dalam hidupnya. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.