Sukses

Susi Pudjiastuti Puas KKP Dinobatkan Jadi Kementerian Terbaik

Susi Pudjiastuti pun meminta kepada segenap pegawai untuk meneruskan kinerja yang selama ini sudah baik.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP), Susi Pudjiastuti mengaku puas dengan kinerja yang telah dilakukan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam tiga bulan kepemimpinannya. Kepuasan tersebut bermula lantaran Kementerian Kelautan dan Perikanan dinobatkan sebagai kementerian terbaik dalam Kabinet Kerja bentukan Presiden Joko Widodo.

Susi menceritakan, dalam sudang kabinet di akhir tahun lalu, Presiden Joko Widodo menobatkan Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai kementerian nomor satu.

"Waktu sidang kabinet tahun lalu, begitu saya masuk semua langsung tepuk tangan. Ternyata presiden baru saja umumkan kinerja menteri. Alhamdulillah, ibu nomor satu," papar Menteri Susi dalam Refleksi 100 Hari Berkantor Bersama KKP , Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Dia pun menegaskan, dengan terpilihnya Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai kementerian nomor satu menunjukkan bahwa dalam menajalankan tugas-tugasnya, para pegawai kementerian berusaha dengan serius dan maksimal. 

Menurut Susi, apa yang diinginkan oleh dirinya sebagai menteri bisa dijalankan dengan baik oleh seluruh jajarannya dengan kompak. "Berarti ibu dan kementerian ini sudah sejalan satu irama," tambahnya.

Susi Pudjiastuti pun meminta kepada segenap pegawai untuk meneruskan kinerja yang selama ini sudah baik. Terlebih, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan begitu, pihaknya mengatakan KKP memberikan kontribusi yang besar pada Tanah Air.

"Dalam membangun bangsa ini, saya ingin kebersamaan. Kita berjalan mengabdi kepada negara," tandas dia. (Amd/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.